Sunday, October 28, 2012

PENIPU-KOMISI GRATIS, BENARKAH??

Awal saya mengenal komisi gratis sekitar tahun 2009, saya meihat apa benar bisnis ini memberikan komisi gratis hanya dengan memasukkan email baru. Saya coba merekomendasikan dengan teman, dan mencoba memasukkan emailnya ternyata benar saya dapat komisi sebesar sekitar 25,-. Namun untuk merekomendasikan sangat sulit karena saat itu saya belum mengenal dunia Internet marketing dengan baik. Saat 2012 saya kembali melirik komisi gratis ini yang beralamat di www.komisigratis.com sebagai bisnis yang benar-benar tanpa modal, hanya bermodalkan jaringan internet. namun saya agak kaget ketika melihat tampilan komisi gratis yang sudah berubah sistem, kalau dulu hanya bermodal email yang falid sekarang harus memasukkan copy KTP asli atau membayar uang 10.000 sebagai pengganti (hemmm....katanya gratis, kok masih menyelipkan 10.000, marketing akal-akalan). Sayapun mengikuti ketentuan ini, karna saya melihat sang empunya “Yul Eko” namanya masih bagus dimata saya. Lalu saya mencari siapa tau saya masih menyimpan username dan Passwoard komisigratis,Ternyata saya masih menyimpan link referal sekaligus password dan usernamenya. 
        Sayapun memulai menyusun strategi promosi untuk menyebarkannya.  Singkat cerita hanya dalam kurun  waktu kurang dari 1 minggu saya sudah mendapat downline yang pertama kali. Saat itu downline saya mencoba upgrade dengan upload SIM, dan ternyata sangat susah (sepertinya kalau 10.000 pasti cepat, biasa bisnis akal-akalan ckckck...), downline sayapun mengeluh dan saya coba membantu dia degan menghubungi web master, saya tunggu YM-nya namun gak pernah aktif, saya coba melalui email,  namun sudah lebih dari 24 jam gak ada balesan. Sayapu berang ahirnya saya memberikan pernyataan yang tidak mengenakkan ke email, ternyata tidak ada juga tanggapan. Saya kecewa karna untuk mempromosikan web referal itu tidak gampang kita harus menyusun strategi agar bisa berkeanjutan bisnisnya, dan itu harus saya hapus. Bagaimana untuk menarik dana (withdraw) lha wong chat aja gak ber-fungsi. Ahirnya saya berani meng-ekpos seperti ini karna saya KECEWA denga bisnis komisi gratis, saya mengecap bisnis ini BISNIS UCAK-UCAK (BACA; MAIN-MAIN/BISNIS AKAL-AKALAN ALIAS BISNIS ABAL - ABAL). Semoga peminat baru bisnis online komisi gratis (www.komisigratis.com) dipikirkan terlebih dahulu untuk ikut bergabung dengan komisi gratis. Silahkan search digoogle “komisi gratis penipu” disana akan didapati banyak artikel yang menunjukkan komisigratis tidak konsisten. Semoga bermanfaat.( ♥Mr.TM Article )
Artikel Terkait