Saturday, December 8, 2012

KELEBIHAN LIBERTY RESERVE DENGAN PEMBAYARAN ONLINE YANG LAIN

TENTANG LIBERTY RESERVE

Liberty Reserve adalah sistem pembayaran online dan penyedia jasa penukaran emas digital (LR-gold). Liberty Reserve adalah perusahaan inkorporasi yang berkedudukan di Kosta Rika yang memulai usaha penggantian mata uang USD dengan mata uang digital mereka (LR-USD) pada tahun 2002. Adapun mata uang emas digital mereka baru dirilis pada tahun 2005. Liberty Reserve adalah anggota dari Global Digital Currency Association (GDCA), sebuah lembaga swadaya yang memegang peranan penting dalam industri tersebut.
Wikipedia.com

Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.
Tukarduit.com

KELEBIHAN LIBERTY RESERVE DENGAN PEMBAYARAN ONLINE YANG LAIN.
Pengalaman saya menggunakan Liberty Reserve
  1. Liberty Reserve menggunakan system proteksi yang sangat kuat hingg lima lapis yaitu User login, pasword, Captcha, PIN, dan Master Key sehingga membuat saya merasa aman dari pembobolan.
  2. Jika terjadi pengulangan password maka system akan diverifikasi melalui email aktif kita, ini sangat berguna sekali jika ada yang ingin membobol akun. Dan tinggal mengkonfirmasinya lewat email tersebut, setelah itu akun berjalan normal kembali, tanpa ribet.
  3. Banyak yang menggukannya, utamanya Trading Online.
  4. Sistem penarikan langsung, tanpa ada penundaan seperti halnya kita menarik di atm.
Ingin membuat akun Liberty Reserve KLIK