Monday, December 3, 2012

INFORMASI TENTANG JUAL BELI BUKU BEKAS

KELEBIHAN MEMBELI BUKU BEKAS
Tentunya anda sudah taukan mengapa anda mencari buku bekas, buku yang sama bentuknya, isinya pun sama yang beda hanya harganya. Harga buku bekas sangat murah sekali bisa 1/2 Harga dari buku baru atau bahkan lebih murah lagi (Tergantung Buku).

Update,
Artikel Informasi tentang jual-beli buku bekas di Blog saya ini sangat di minati, itulah kenapa ketika anda mengetikkan kata kunci Jual- beli buku bekas maka anda bisa melihat blog ini berada di halaman pertama pencarian google. Hal ini juga yang menyebabkan hingga sampai saat ini saya masih sering di hubungi oleh para penjaja buku bekas. Iseng-iseng saat itu saya tanya kepada orang yang meng-email saya dari mana dia tahu informasi ini. Dia menyebutkan informasi saya menerima jual beli buku bekas dari artikel ini melalui search engine google. Kepikiran saat itu untuk segera merubah artikel ini agar para penjaja buku bekas tidak lagi menghubungi saya bahkan sempat artikel ini mau saya hapus.

Namun mengingat artikel ini sangat di minati dan telah di lihat sebanyak 796 orang maka sayang rasanya untuk menghapusnya karena bagaimanapun juga ini menjadi salah satu histori bisnis masa lalu saya yang saya jalani pada tahun 2012. Saat ini tanggal 28 juni 2018 saya berkesempatan untuk meng-update tulisan ini tepatanya mengubah sebagian tulisan sekaligus meng-konfirmasi bahwa saya saat ini sudah tidak lagi melakukan jual-beli buku bekas, mengingat kesibukan saya di dunia perbankan dan juga menjadi seorang konsultan manajemen bisnis UKM di Bandar Lampung khususnya dan Lampung pada umum-nya.
Semoga artikel ini bisa tetap terus menghubungkan jalinan silaturahmi kita untuk saling tetap berbagi informasi.