Sunday, July 21, 2013

Sejarah Kitco




Sejarah kitco, Pada ahir tahun 1970,seorang mahasiswa muda memutuskan untuk memasukkan kurikulum ilmu pengetahuan bisnisnya untuk diuji. Pada saat itu, Bart Kitner dipersenjatai dengan modal yang kurang lebihnya sekitar 700 Dollar. Jadi dia dengan penuh ketabahan memanfaatkan pengindraan peluangnya bagaimana cara memanfaatkan modal tersebut.

Kemudian dia membeli potongan emas dari toko perhiasan di Kanada Timur, setelah itu dia kembali sempurnakan dengan jalan menjadikannya butiran emas murni dan kemudian dijual kembali ke pemain besar. Setelah dia lulus dari Universitas McGill dia benar –benar sepenuh waktu berkarir di bidang ini. Ahirnya ia mampu mengembangkan usahanya ke daerah industri lainnya dan pada ahir tahun 1990-an memproduksi Logam Mulia.  

Bagaimanapun terobosan sesungguhnya datang pada tahun 1995, ketika website www.kitco.com diluncurkan. Jauh sebelum internet terjadi dimana – mana, dia membangun media online untuk kebutuahan perusahaannya. Informasi pasar yang istimewa, harga, tren, berita, yang dulunya telah dijaga ketat untuk melindungi pengetahuan bagi keuntungan beberapa pemain besar kini diberikan kepada semua orang. Dalam waktu singkat saja, www.kitco.com menjadi sumber informasi pasar logam mulia favorit dan terbesar di dunia. Dengan kombinasi yang menarik atas sebuah toko Logam Mulia online, harga yang terjadi saat ini, komentar para pakar pasar, sampai kepada berita terkini, dan informasi pasar yang dapat digunakan, web site ini menarik hampir 1 juta pengunjung setiap hari.

Selama bertahun tahun, bisnis Kitner yang telah berkembang dengan apartemennya dan pindah kekantor yang berukuran 800 kaki persegi di pusat kota Montreal. Hari ini, menempati lebih dari dua lantai dari gedung montreal  dan dua kota lainnya di New york dan Hongkong. Kekuatan yang mendorong itu, bagaimanapun adalah semangat kewirausahaan anak kuliahan dengan bakat menemukan peluang. 
*Diterjemahkan oleh Mr.TM